Serba - Serbi Aktivitas Perwira Smansa Pamekasan Di Bulan Suci ramadhan

Bagi- Bagi Takjil


Pada Tgl 25 Mei 2018

       Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ,kami PMR unit SMA Negeri 1 Pamekasan mengadakan bagi-bagi takjil untuk kaum dhuafa di sekitar monumen arek lancor  😇  . Kami mengutamakan memberinya ke orang yang lebih membutuhkan seperti tukang becak dan lain-lain.
Santuna Anak Yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah putra

 Tgl 26 mei 2018

          Selain bagi-bagi takjil , hari berikutnya kami ingin juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di panti asuhan muhammadiyah putra dengan memberikan santunan .Tidak hanya memberi tapi kami juga berusaha memberi sedikit hiburan seperti guyonan agar mereka bisa akrab walaupun dengan orang yang baru mereka kenal. kami berharap santunan  tersebut dapat bermanfaat . amin 😇



Buka Puasa Bersama Sukarelawan Muda
 Tgl 26 Mei 2018

Setelah santunan anak yatim ,untuk lebih meningkatkan ikatan silaturahmi, kami mengadakan Buka Puasa Bersama Sukarelawan muda . kami mengundang perwakilan  PMR se-kabupaten pamekasan serta organisasi lain di SMAN 1 pamekasan . dalam acara tersebut juga diadakan acara hiburan seperti bernyanyi lagu islami, puisi dan juga tartil yang murni dari anggota PMR unit SMA Negeri 1 Pamekasan .
Marhaban Ya Ramadhan 😇😊
#SiamoTuttiFrateli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages